Jumat, 27 Mei 2011

RAYAKAN KARTINI, HONDA CARE BAGI VOUCHER BELANJA GRATIS

Masih dalam rangkaian Hari Kartini yg identik dengan bulan April, Honda Customer Care memiliki cara unik dalam mengapresiasi para konsumen wanitanya. Berbagi Voucher Belanja senilai Rp. 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) dengan cara mendatangi langsung konsumen wanita ke tempat kerja ataupun ke rumah konsumen, dipilih sebagai cara yang tepat dalam menciptakan surprise moment ke konsumen.





Ekspresi kaget, haru, senang, bahagia bercampur aduk tergambar dari wajah konsumen wanita saat didatangi team Honda Care. Mereka yg berasal dari berbagai profesi mulai dari Guru, PNS, Pedagang Kaki Lima, Petani, sampai Ibu Rumah Tangga, tidak pernah menyangka bahwa sepeda motor Honda kesayangan mereka ternyata membawa berkah spesial di bulan Kartini ini.

“Kami melakukan kegiatan ini sebagai wujud terima kasih dan apresiasi kami terhadap konsumen yg telah mempercayakan pilihannya kepada sepeda motor Honda, dan masih dalam rangkaian hari Kartini kami dedikasikan program ini kepada konsumen wanita,” ungkap I Gede Partayasa, Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali.

Dengan menggandeng Lady Bikers dari Club Community Honda, event dengan tajuk “Terimakasih Wanita Indonesia” ini, menyasar 30 konsumen wanita yg memiliki sepeda motor Honda dengan kriteria berulang tahun di bulan April, atau jika tidak berulang tahun di bulan itu, mereka memiliki peran positif di rumah tangga, instansi, profesi, dll.

Konsumen wanita yg beruntung, tidak hanya mendapatkan voucher belanja saja, ada gift tambahan pula yg diserahkan saat gelaran berlangsung, dari tgl 26-30 April lalu.

“Luar biasa..saya bener bener acungi jempol aksi seperti ini. Terima kasih Honda..yg begitu peduli terhadap apa yg kami lakukan, ini sangat berarti. Sukses selalu untuk Honda ,” ungkap gembira salah seorang konsumen wanita yg beruntung .

0 komentar:

Posting Komentar