Jumat, 27 Mei 2011

Melatih Kemampuan berkendara dengan HONDA RIDING TRAINER

Dalam berkendara diperlukan sikap dan etika yang baik serta sesuai dengan kondisi lalu lintas pada saat tersebut. Diperlukan juga keputusan yang tepat dalam menanggapi suatu kondisi berlalu lintas, beda situsinya beda pula keputusan yang diambil. Bagaimana cara kita untuk melatih hal diatas?

Honda Riding Trainer atau HRT mungkin bisa menjawab pertanyaan diatas, walau hanya sebuah alat latih simulasi berkendara namun didalamnya terdapat 122 situasi berbahaya yang akan melatih kemampuan orang yang menggunakannya. Ada 15 rute yang dapat "dicoba dengan cara yang aman". Setiap rute memiliki situasi berbahaya berdasarkan situasi kecelakaan yang sering terjadi pada sepeda motor sehingga kemampuan dalam memprediksi bahaya dijalan raya dapat menjadi lebih baik. Anda harus mencobanya dan rasakan mamfaatnya saat Anda berkendara sepeda motor dijalan raya.
HRT dapat ditemui di Showroom Honda di kota Anda. Untuk wilayah Bali telah terpasang 26 unit HRT di Showroom Honda di seluruh Bali dan 2 Unit di ruang tunggu SIM Polres. Jadi tunggu apa lagi, datang ke Showroom Honda, coba HRT dan dapatkan mamfaatnya.
(HP.SRP-Bali)

0 komentar:

Posting Komentar