Jumat, 27 Mei 2011

AHASS Astra Motor Sesetan, Sang Double Winner 2011

Salam One HEART,

Usianya Bengkel baru Lima bulan, namun untuk prestasi Mekanik-mekaniknya tidak kalah dengan Bengkel senior yang ada di Bali. Dibawah Komando I Made Sukarta dan Putu Hendra Sagita, Astra Motor Sesetan pelan- pelan namun pasti mulai menemukan jati dirinya sebagai Salah satu Bengkel Resmi Honda yang patut disegani. Prestasi terakhir yang diraihnya adalah Double Winner untuk Kontes Mekanik dan Kontes Service Advisor Regional Bali 2011 dan berhak untuk mewakili Bali di Kontes Nasional Mekanik dan Service Advisor yang rencananya di bandung pada bulan Juli 2011.
“Program yang ada di Astra Motor Sesetan adalah program khusus member dari pembelian sepeda motor yang ada di showroom kami”, terang Made Sukarta sang kepala mekanik. Selain itu, untuk lebih mendekatkan dengan konsumen, Astra motor sesetan juga menggunakan sms broadcast yang bekerjasama dengan Astra world dan adanya layanan booking service . Fasilitas lainnnya adalah adanya gratis pengisian angin dengan Nitrogen untuk setiap konsumen yang service dan pembersihan Helm konsumen selain juga mendapatkan gratis minum dan tentunya adanya hiburan dari Televisi dan beberapa Surat kabar maupun majalah. Khusus untuk pembelian motor di Astra Motor Sesetan, selain mendapatkan membercard juga mendapatkan fasilitas extra berupa pengisian angin Nitrogen.
“Kami masih baru dan masih harus terus belajar untuk kedepannya, oleh sebab itu kami terbuka untuk menerima kritik dan saran dari konsumen yang sudah service motornya di tempat kami”, terang Hendra Sagita sang Service Advisor. Harapan kedepannya adalah menjadikan salah satu bengkel Idola bagi konsumen Honda, khususnya untuk masyarakat sekitar Denpasar. (I’M 1SETAN)

0 komentar:

Posting Komentar