Jumat, 27 Mei 2011

ASTRA MOTOR GELAR KONTES LAYANAN REGIONAL 2011

Astra Motor, selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bali tak henti hentinya mengapresiasi jajaran garda depannya. Terbukti dengan dilangsungkannya Kontes Layanan Honda untuk ke-5 kalinya bagi frontline people (FLP) terbaik seluruh dealer ditambah dengan kontes perdana di tahun ini untuk para penanggung jawab dealer.

Bertempat di gedung Astra Motor, Final Regional yg berlangsung bersamaan dengan hari Kartini tgl 21 April 2011, harus menyisakan 30 Finalis untuk berlaga di Final, setelah sebelumnya dari total peserta yg mencapai jumlah 150 orang digugurkan lewat test tulis di tgl 25 Maret lalu.

Tak bisa dipungkiri, peserta yang mengikuti ajang bergengsi tahunan ini merupakan FLP mumpuni di masing-masing dealer. Terbukti dari seleksi awal yg berjalan cukup ketat, dengan selisih nilai yg tak terpaut jauh antar peserta.
Pun untuk kontes Penanggung Jawab Dealer, yg diuji kreativitasnya dalam mengembangkan konsep layanan unik dengan pelaksanaan low budget high impact yg semuanya berujung pada peningkatan kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.



Selain seleksi Tes Tulis, Presentasi, Uji Wawasan dan public speaking lewat pertanyaan terbuka, kontes yg dibuka secara resmi oleh Region Head Bpk Darmawan T. ini semakin menarik dengan disuntikkannya event tambahan seperti pemilihan FLP Terfavorit, Seminar Motivasi, dan pemilihan Jegeg Bagus Honda.

Akhirnya, kontes yg tahun ini mengusung tema “Excellent Service through One HEART” telah mengukuhkan Agus Putu Eka Putra (Daya Motor –Tabanan), Ni Kadek Putri Lestari (Astra Motor-Singaraja), dan I Gede Adi Astina (Asia Motor-Denpasar) sebagai pemenang I,II, dan III kategori Frontline People Honda.

Sementara kategori Penanggung Jawab Dealer, terpilih dengan posisi urut Michael Wishnu Sakti (Astra Motor-Sangsit), Sri Wahyuni (Herointi Nusa-Denpasar),dan Rangga Aditya (Astra Motor-Sesetan).

Sementara tidak kalah menariknya FLP terfavorit untuk tahun 2011 ini diraih oleh I Gede Adi Astina (Asia Motor-Denpasar), dan jegeg bagus Honda diraih oleh Luh Putu Diah Indrayani (Herointi Nusa Kartini) dan I Made Sutama (Tunas Dwipa Matra-Tabanan).

“Pemenang I & II kategori FLP, serta Pemenang I kategori Penanggung Jawab Dealer, akan mewakili Bali ke Kontes Tingkat Nasional yg rencananya diselenggarakan di bulan Juli nanti. Mohon doa restunya, mengingat selama 5 tahun pelaksanaan kontes, wakil Bali selalu pulang dengan membawa predikat juara. Mudah-mudahan di tahun ini prestasi tersebut tidak lepas,” demikian I Gede Partayasa, Honda Customer Care Centre (HC3) Head Astra Motor Bali menutup kontes.

Para Pemenang Kontes Layanan Honda 2011







Kategori FLP
Juara I : Agus Putu Eka Putra dari Dealer Daya Motor Tabanan
Juara II : Ni Kadek Putri Lestari dari Dealer Astra Motor Sangsit
Juara III: I Gede Adi Astina dari Dealer Asia Motor Denpasar


Kategori Penanggung Jawab Dealer
Juara I : Michael Wishnu Sakti dari Dealer Astra Motor Sangsit
Juara II : Sri Wahyuni dari Dealer Herointi Nusa Denpasar
Juara III: Rangga Aditya dari Astra Motor Sesetan

FLP Terfavorit
I Gede Adi Astina dari Dealer Asia Motor Denpasar

Jegeg Bagus Honda
Luh Putu Diah Indrayani dari Dealer Herointi Nusa Kartini
I Made Sutama dari Dealer Tunas Dwipa Matra-Tabanan

1 komentar:

hafidansori mengatakan...

mantap mas bro

Posting Komentar