Jumat, 27 Mei 2011

LETS GET SCOOPY FEVER



Demam Scoopy tengah melanda masyarakat Bali. Ratusan Honda Scoopy melintasi jalanan kota Denpasar untuk menyebarkan Lets Get Scoopy Fever. Dengan kombinasi warna Sugar Blue, Retro Pink, Candy Red melengkapi barisan Vintage Violet dan Classic White yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat. Honda Scoopy sebagai pionir skuter matik Retro-Modern pertama di Indonesia kembali menjadi pusat perhatian dengan warna-warna barunya.


Mengusung tema “Lets Get Scoopy Fever” Honda Bali telah menggebrak Central Parkir Kuta hari Sabtu, 30 April 2011 dengan penampilan band indie Bali yang tergabung dalam album kompilasi Honda Growing in Harmony seperti yang sudah tidak asing lagi yaitu Tol Band Tol, Painfull by Kisses, Psychofun dan yang lainnya. Tidak ketinggalan Honda Bali menghadirkan Endank Soekamti sebagai Band pamungkas serta band nasional papan atas untuk memuaskan masyarakat Bali pada event ini.
Selain hiburan, masyarakat juga menyaksikan langsung Scoopy Modfication Contest yang diikuti lebih dari 50 peserta dari seluruh Bali mulai dari kelas Scoopy X-treme, Scoopy Fashion Advance dan Scoopy Classic Retro. Penggemar fotografi juga tidak mau ketinggalan bisa memamerkan hasil jepretan mereka melalui Lomba Foto Kartini Muda Indonesia bersama Scoopy dan untuk yang hobi difoto bisa bergaya se-retro mungkin di Photo Booth. Wahh..seru abis ya… Untuk penggemar fashion, jangan ketinggalan untuk memanjakan diri melalui bazzar Distro dalam Clothing Fest.
Acara ini diawali dengan touring Lets Get Scoopy Fever yang start dari Astra Motor Cokroaminoto dengan rute Gatsu Tengah-Nangka Selatan-Pattimura-Melati-Untung Surapati-Letda Made Putra-Sudirman-Letda Tatular-Cok Agung Tresna-Moh Yamin-Raya Puputan-Dewi Sartika-Teuku Umar-Imam Bonjol-Sunset Road-By Pass Ngurah Rai-Nusa Dua- Airport Ngurah Rai-Jl Raya Tuban-Jl Singosari-Matahari Square-Jl Pantai Kuta-Melasti-Jl Sriwijaya-Jl Patih Jelantik-Jl Imam Bonjol untuk finish di Central Parkir Kuta.
Selain berbagai acara menarik yang disiapkan, Honda Bali juga membagikan puluhan hadiah kepada konsumen yang telah memenangkan games-games yang disediakan.Yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pengunjung adalah 1 unit New Honda Scoopy sebagai hadiah istimewa saat itu telah dibawa pulang oleh konsumen yang meupakan salah satu anggota Honda Community Bali. Lets Get Scoopy Fever. Scoopy Uniquely Happy!

0 komentar:

Posting Komentar