Rabu, 14 Maret 2012

Touring Jawa-Bali Ratusan Rider Buktikan Ketangguhan Honda Vario Techno 125 PGM-FI





Untuk membuktikan ketangguhan dan kehandalan mesin baru Honda Vario Techno 125 PGM-FI, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar touring Jawa Bali yang berjarak lebih dari 1.400 kilometer.

Mengusung tema “Ultimate Journey Jawa-Bali,” touring ini secara resmi dilepas oleh President Director AHM Yusuke Hori dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dari lobi Hotel Shangri-La, Jakarta pada Senin, 5 Maret 2012. Rombongan diperkirakan memasuki Pulau Dewata pada Minggu, 11 Maret 2012.

Kegiatan ini melibatkan berbagai klub dan komunitas biker di berbagai kota yang dilewati sepanjang touring. Secara keseluruhan, touring ini melibatkan sekitar 200 rider yang antara lain berasal dari berbagai jurnalis media nasional dan regional, komunitas skutik Honda, dan komunitas blogger otomotif.



Pada estafet terakhir dengan rute Banyuwangi – Denpasar yang jatuh pada tanggal 11 Maret 2012 merupakan giliran teman-teman dari Vario Bali Riders dan Wartawan Lokal Bali yang mencoba ketangguhan All New Vario 125 PGMFI. Dibagi menjadi 2 estafet dengan rute Banyuwangi – Dealer Kembang Dwi Lestari dan rute Dealer Kembang Dwi Lestari – GOR Ngurah Rai, teman-teman riders sangat antusias untuk mengikuti touring endurance ini. Tepat pada pukul 08.00 waktu setempat, start rute pertama dimulai dari Hotel Mirah Banyuwangi menuju Dealer Kembang Dwi Lestari dengan komposisi rider 2 orang wartawan lokal, 5 orang bikers dari VIBER, 4 orang blogger, 1 orang perwakilan dari AHM. Perjalanan sangat seru karena kondisi jalan yang dilalui sangat penuh rintangan. Namun dengan ALL New Vario 125 PGMFI semua rintangan berhasil dilalui tanpa masalah, hingga tepat pada pukul 14.00 Wita seluruh rombongan sampai dengan selamat di Dealer Kembang Dwi Lestari.
Seluruh peserta istirahat sejenak pada Dealer Kembang Dwi Lestari, masakan khas Bali telah tersedia dan siap dinikmati oleh seluruh peserta. Vj Daniel yang beberapa menit sebelum rombongan tiba sudah standby di delaer ini mulai membaur dengan teman-teman yang hadir pada saat itu. Brand Ambassador Honda Vario ini memiliki kesempatan untuk ikut serta mencoba ketangguhan All New Vario 125 PGMFI pada rute ke dua (Kembang Dwi Lestari – GOR Ngurah Rai). Tidak memakan waktu yang lama rombongan sudah tiba di Lapangan GOR Ngurah Rai tepat pada pukul 15.50 Wita, seluruh rombongan touring pada saat itu disambut meriah oleh gamelan Bali dan dikalungi bunga oleh Bpk Afriano Nadianto selaku Kepala Wilayah Honda di Bali.
Seluruh peserta sangat kagum dengan ketangguhan mesin dan teknologi Honda All New Vario 125 PGMFI ini, “suara mesin terasa halus dan minim getaran saat dikendarai di jalan yang penuh rintangan” ujar salah seorang peserta saat itu.

1 komentar:

Honda Community Bali mengatakan...

Mantabb Brooo/...

Posting Komentar