Jumat, 02 Maret 2012

ASTRA MOTOR GELAR KONTES SAFETY RIDING UNTUK KOMUNITAS HONDA


Selama ini image komunitas sepeda motor dimata masyarakat dipandang sebelah mata, karena identik dengan ugal-ugalan dan kebut-kebutan saat berkendara di jalan. Maka dari itu untuk membangun kembali image positif dari komunitas sepeda motor tersebut Astra Motor menggelar Kontes Safety Riding untuk anggota komunitas sepeda motor Honda, sehingga kedepannya komunitas Honda dapat menjadi brand ambassador safety riding dan menjadi pioneer penerapan safety riding dalam berlalu-lintas.
Kontes Safety Riding untuk Komunitas Honda ini digelar pada tanggal 25 sampai dengan 26 Februari 2012, yang mengambil lokasi di areal parkir Lapangan Mengwi Badung. Diikuti total 8 peserta yang merupakan peserta terbaik yang mewakili masing-masing komunitas Honda yang ada di Bali. Pada hari pertama seluruh peserta diberikan training mengenai safety riding oleh Tim Safety Riding Astra Motor, dan pada hari kedua seluruh peserta dinilai dengan tes tulis dan tes praktek di lapangan. Peserta sangat antusias mengikuti ajang ini karena bagi mereka ajang ini memberikan mereka ilmu baru mengenai bagaimana menerapkan safety riding dalam berkendara tiap hari sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu-lintas.


Pada akhirnya ajang kompetisi safety riding tingkat regional ini dijuarai oleh perwakilan dari komunitas Vario Bali Riders (VIBER) atas nama Yoseph Claudius dan di posisi kedua atas nama Fatah dari Bali Tiger Club (BTC), diposisi ke tiga ada Timothy De Mey dari Honda City Sport Team (HCST). Yoseph Claudius dari komunitas VIBER sebagai juara 1 pada ajang Kontes Safety Riding Tingkat Regional ini, nantinya akan mewakili Bali pada ajang tingkat nasional yang akan digelar oleh AHM pada pertengahan tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar