Kamis, 29 Maret 2012

Club Honda Terima Award dari Astra Motor Bali

Ada yang menarik dari acara launching All New Vario di lapangan parkir GOR Ngurah Rai Denpasar, Minggu (11/3) lalu. Pasalnya, pusat perhatian pengunjung maupun anak club tertuju saat penyerahan award di panggung utama. Penyerahan ‘Honda Community Bali Award 2012’ ini dihadiri seluruh Club Community Honda di Bali yang berjumlah 30 club dengan 636 orang anak club serta jajaran Astra Motor Bali termasuk staf tim HC3.



Sebelum pemberian award, semua anak club diberi hiburan dengan 5 macam games seru guna memeriahkan acara sambil menunggu pengumuman di lokasi acara. Perhatian pengunjung terpusat pada permainan games yang dilakukan anak club dalam suasana akrab dan persaudaraan.
Sementara dari pihak Astra Motor Bali, Sri Raka Mayuni di sela-sela kesibukannya di lokasi launching mengatakan, untuk mendapatkan award, club harus mengikuti berbagai katagori penilaian.
Penilaian ini dilaksanakan sejak awal tahun 2011 hingga penyerahan award di tahun 2012 ini. “Semua club dinilai sangat ketat tanpa ada unsur intervensi dari pihak manapun,” ujarnya. Dalam pantauan Manggala, saat dibacakan pengumuman peraih award, terlihat sekali perasaan tegang di antara anak club.
Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba yakni pembacaan pemenang awar 2012 yang menobatkan 5 club terbaik. Pemenang ke-1 adalah komunitas CB Bali sebagai ‘The Best Community’ kategori “Solid Team”.
Menurut penilaian tim juri, CB Bali selalu kompak saat menghadiri even-even yang digelar oleh Honda. Seluruh chapternya dapat dikoordinasi dengan baik. Even internal club diselenggarakan secara bersama-sama dengan koordinasi yang baik.
Pemenang ke-2, Viber (Vario Bali Riders) sebagai ‘The Best Community’ kategori ‘Safety Riding Agent’. Club ini memang panutan saat berkendara di jalan raya. Aktif memandu saat kegiatan touring yang dilakukan Main Dealer. Menjalin kerjasama dengan kepolisian untuk menjadi instruktur safety riding. Dan salah satu anggota, 2 kali berturut-turut menjuarai kompetisi ‘Safety Riding Regional’.
Pemenang ke-3, HCST (Honda City Sport Team) sebagai ‘The Best Community’ kategori “Good Lady Bikers”. Tim menilai bahwa club ini selalu aktif mengikuti kegiatan yang dilakukan Main Dealer. Lady Bikers dalam club ikut berpartisipasi dalam kegiatan social dan club ini bisa menjadi pemimpin yang baik dalam club.
Pemenang ke-4, BTC (Bali Tiger Club) dinobatkan sebagai ‘The Best Community’ kategori ‘Well Organized’ yakni dinilai memiliki secretariat resmi dalam menjalankan aktifitas organisasi club. Struktur organisasi yang jelas dan terkoodinir. Kegiatan tahunan yang diatur dngan baik dan memiliki tujuan yang matang dalam setiap kegiatan yang dilakukan.
Dan pemenang ke-5 yaitu HSX 125 (Honda Supra X 125) dinobatkan sebagai ‘The Best Community’ kategori ‘The Most Active’. Club ini dinilai sangat aktif dalam mensupport kegiatan Main Dealer dan dealer. Aktif dalam media virtual Honda. Aktif dalam menyambut community Honda dari region lain yang datang ke Bali. Dan aktif dalam berkomunikasi dengan club-club community yang lain.
Award diserahkan oleh Faka Yudistira Spv HC3 didampingi beberapa staf. Dan usai penyerahan Award 2012 dilakukan foto bareng seluruh anggota community.

0 komentar:

Posting Komentar