Rabu, 14 Maret 2012

KLUB HONDA CB SE-BALI ADAKAN AKSI BHAKTI SOSIAL DI PURA PAKENDUNGAN




CB BALI merupakan salah satu komunitas pencinta Honda CB yang didalamnya terdiri dari banyak bagian yaitu CB Denpasar, CB Tabanan, CB Gianyar, CB Singaraja, CB Karangasem dan CB Jembrana. Dari masing-masing chapter tersebut memiliki struktur organisasi yang sangat rapi. Selain itu jumlah anggota dari Komunitas CB Bali ini sangatlah banyak, sehingga untuk mempertemukan komunitas ini dibutuhkan suatu kegiatan yang dapat mereka jalankan secara bersama-sama.



Pada tanggal 26 Februari 2012 kemarin, CB Bali mengadakan kegiatan Bhakti Sosial di Pura Pakendungan, Pura ini berada di area Tabanan dan masih satu lokasi dengan Pura Tanah Lot. Kegiatan yang dilakukan tepat pada hari libur ini diikuti oleh seluruh anggota CB Bali dan didatangi juga oleh perwakilan CB dari luar Bali yaitu dari CB Banyuwangi, CB jember, CB Situbondo, CB Nganjuk dan CB jateng dengan total motor yang ikut serta saat itu sebanyak 700 motor. Kegiatan ini berjalan dengan sangat seru karena sangat banyak anggota CB yang hadir pada saat itu. Pada kegiatan bhakti sosial kali ini CB Bali memberikan bantuan berupa dana dan dupa untuk membantu pelaksanaan upacara di Pura ini dan melakukan aksi bersih-bersih bersama di areal Pura.



Harapan kedepannya komunitas CB Bali ingin image komunitas sepeda motor tidak selalu dipandang negatif yang identik dengan ugal-ugalan dan mengganggu lalu lintas, melalui kegiatan ini CB Bali juga berharap seluruh anggota CB Bali dapat bersatu dan menjalin hubungan yang baik antar sesama anggota.

0 komentar:

Posting Komentar