Selasa, 29 Januari 2013

TANTANG NYALI DALAM FUN GAMES LAUNCHING HONDA CB 150 R STREETFIRE

Merupakan bagian dari event Launching Honda CB 150 R Streetfire, Astra Motor sebagai Main Dealer Honda di Bali kembali merangkul Honda Community dan beberapa Community lainnya untuk berpartisipasi dalam gelaran Launching Honda CB 150 R Streetfire. Dalam launching ini, community mengikuti beberapa Fun Games dan Spontaneus Games yang diadakan di venue launching. Beberapa Fun Games yang diadakan adalah Honda Community Futsal Cup dan Fun Drag Competition. Untuk Spontaneus Games diadakan Lomba Minum Air dan Lomba Makan Kripik Pedas. Honda Community Futsal Cup diikuti oleh beberapa Honda Community seperti, Bali Tiger Club (BTC), ScooDeta (Scoopy Dewata), Tiger Riders Brotherhood (TRB), Honda Tiger Mailing List (HTML), CB Club Bali, Grand Honda Owner Team (GHOT) dan CB RWT. Sistem yang digunakan dalm Honda Community Futsal Competition ini menggunakan sistem knockout. Dalam Honda Community Futsal Competition ini keluar sebagai Juara III adalah Honda Tiger Mailing List (HTML), Juara II adalah Bali Tiger Club (BTC) dan Juara I adalah CB RWT. Untuk Juara I,II dan III mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 1.000.000,00 , Rp 750.000,00 dan Rp 500.000,00. Selain mendapatkan uang tunai, pemenang juga mendapatkan piagam penghargaan dan trophy.
Selain Honda Community Futsal Cup, fun games berikutnya adalah Fun Drag CB 150 R Competition. Dalam kompetisi ini setiap Honda Community berhak memilih salah satu members untuk mengikuti Fun Drag Competition. Track untuk Fun Drag Competition berjarak 201 meter dan peserta diwajibkan menggunakan safety riding gear demi keselamatan para peserta. Peserta yang melewati garis finish tercepat akan keluar menjadi juara. Untuk Juara I diraih oleh Bambang Prayoga dari Bali Standard Community (BSC), Juara II diraih oleh Ahmad Charies Ubaidillah/Obet dari CB RWT dan Juara III diraih oleh I Gede Eka Susila/Selo dari CB Club Bali Chapter Negara. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan uang tunai Rp 500.000,00 , Rp 300.000,00 , Rp 200.000,00 serta piagam penghargaan dan trophy.
Untuk Spontaneus Games diadakan Lomba Minum Air, yaitu peserta diharuskan menghabiskan air mineral botol 1,5 liter dengan waktu tecepat. Indra CB RWT yang keluar sebagai pemenang dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100.000,00 dan merchandise menarik. Spontaneus Games yang kedua adalah Lomba Makan Keripik Pedas yang juga harus dihabiskan dalam waktu yang cepat. Indra CB RWT kembali memenangkan games ini dan berhak kembali mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100.000,00 dan merchandise menarik. Melalui Fun Games dan Spontaneus Games ini diharapkan mampu mempererat tali persaudaraan/brotherhood antar members community sehingga kedepannya Honda Community dan community lain akan semakin solid. Keep Brotherhood!!

0 komentar:

Posting Komentar