Senin, 07 Januari 2013

ASTRA MOTOR BALI GELAR SAFETY RIDING FUN TOURING SERTA SUMBANG PAPAN HIMBAUAN UNTUK PURA JAGATNATHA DAN TANAH KILAP

Guna meningkatkan kesadaran akan safety riding terutama penyalaan lampu depan pada siang hari, Astra Motor Bali menggelar Safety Riding Fun Touring pada 27 Desember 2012.
Touring yang diikuti oleh 20 Motor Honda Care (Customer Assistance & Road Emergency) dan rekan-rekan wartawan media otomotif di Denpasar yang mengambil rute seputaran Kota Denpasar dan Badung ini selain bertujuan untuk mempromosikan safety riding juga bertujuan mempromosikan dan lebih mengenalkan layanan Honda Care kepada masyarakat. Pada touring yang digelar untuk mengisi akhir tahun 2012 ini para peserta juga diajak untuk berkampanye Safety Riding dengan membagikan bunga, leaflet keselamatan, stiker nyalakan lampu dan helm gratis bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan helm SNI. Di pos-pos kampanye yang terletak di Pura Jagatnatha Denpasar dan Pura Tanah Kilap di Jl. By Pass Ngurah Rai diserahkan Papan Himbauan Hati-Hati sebagai sarana himbauan kepada pengendara untuk berhati-hati melewati kawasan Pura tersebut pada saat ada Upacara Keagamaan atau hari-hari persembahyangan.
Honda Care merupakan salah satu layanan Honda kepada para konsumen Honda yang mengalami masalah dengan motor Hondanya di jalan raya (Road Emergency) dan juga dapat membantu dalam pelayanan servis di rumah (Home Service). “Para mekanik ini dalam membantu para konsumen setia Honda di jalan dan di rumah perlu diberikan pengetahuan berkendara (Safety Riding) sehingga dalam perjalanan menuju tempat konsumen dapat sampai dengan selamat” uar Putu Januara, Service Enginer Astra Motor Bali. “Keselamatan merupakan prioritas kami, mereka harus sampai tujuan dengan selamat sehingga dapat melayani konsumen tepat waktu” tambah salah satu Safety Riding Instructor di Astra Motor Bali. Untuk layanan ini di wilayah Denpasar tinggal menghubungi Honda Care di (0361) 438008.
Melalui touring ini Honda berusaha menkampanyekan Safety Riding melalui kegiatan langsung dengan memberikan contoh langsung kepada masyarakat dan secara fisik juga membantu dengan pemberian Papan Himbauan untuk sarana informasi kepada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar