Selasa, 29 Januari 2013

HONDA COMMUNITY AWARDING

Masih dalam gelaran Launching Honda CB 150 R Streetfire, dalam ajang ini beberapa Honda Community menerima penghargaan dari Astra Motor Bali sebagai payung dari seluruh Honda Community Bali. Beberapa awarding seperti “The Social Responsibility Team”, “The Safety Riding Agent”, “The Best Support To Main Dealer Activities”, “Well-Organized”, “The One & Only One Lady Bikers” diapresiasikan oleh Honda kepada Honda Community. Untuk kriteria “The Social Responsibility Team” merupakan Honda Community yang aktif dalam aktifitas yang bersifat bakti social membantu masyarakat umum dan Anniversary Club juga dirayakan dengan mengadakan aktifitas-aktifitas sosial. Untuk kategori ini diraih oleh BMTC (Bali Motor Tiger Club).
“The Safety Riding Agent”, dianugerahkan kepada ViBer (Vario Bali Rider) karena Salah satu member club pernah menjuarai Safety Riding Antar Club Tingkat Nasional Tahun 2012 & Aktif dalam membantu kegiatan Safety Riding yang dilakukan Main Dealer. Kategori yang ketiga adalah “The Best Support To MD Activities”, terpilih satu Club yang Aktif dalam membantu kegiatan-kegiatan Main Dealer yang melibatkan Clubnya dan memiliki members yang selalu siap saat dibutuhkan Main Dealer. Bali Tiger Club (BTC) terpilih sebagai peraih award untuk kategori ini. Salah satu club yang memiliki beberapa chapter di wilayah Bali yang memiliki struktur organisasi yang cukup baik dan berjalan sesuai fungsinya & Di setiap event yang digelar Main Dealer di area-area naungan chapter Club, mereka siap untuk membantu aktifitas-aktifitas Main Dealer di Chapter mereka. Ini merupakan kategori “Well-Organized” dan diraih oleh CB Club Bali.
Dan kategori awarding yang terakhir adalah “The One & Only One Lady Bikers”, dianugerahkan kepada Club memiliki seorang lady bikers yang aktif dalam mewakili club baik dalam mengikuti kegiatan didalam daerah dan di luar daerah & Club hanya memiliki seorang lady bikers yang memiliki pengaruh besar didalam club & sebagai penghubung komunikasi yg baik antar club dengan Main Dealer. HCST Bali (Honda City Sport Team) yang menjadi peraih kategori awarding tersebut.
Demikian beberapa Honda Community yang meraih Honda Community Award, dan awarding ini diserahkan langsung oleh Bapak Gede Partayasa, ST selaku Honda Customer Care Center (HC3) Sub Dept. Head. Awarding ini merupakan agenda rutin setiap tahun dan akan tetap dilakukan di tahun-tahun berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar