Jumat, 07 Oktober 2011

KONTES SAFETY RIDING ADVISOR DAN COMMUNITY TINGKAT NASIONAL KE 5 DI TAHUN 2011 K


Kompetisi Safety Riding Advisor dan Honda Community merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk mengasah pemahaman dan keterampilan safety riding ini diadakan setiap tahun, diikuti oleh perwakilan instruktur safety riding dari seluruh Main Dealer Honda di Indonesia dan komunitas Honda diseluruh Indonesia yang telah tergabung dalam paguyuban/ikatan klub Honda yang berpartnership dengan Main Dealer. Astra Motor tidak tanggung-tanggung menargetkan juara di setiap kategori. Tentunya dengan persiapan yang matang yaitu dengan mengadakan training camp selama 3 hari sebelum Kontes Safety Riding Nasional dimulai.



Kontes safety riding Nasional yang kelima kalinya diadakan oleh AHM di gelar di Lapangan Maguwohardjo, Yogyakarta pada tanggal 30 September 2011 sampai dengan tanggal 1 Oktober 2011. Kompetisi kali ini dibedakan menjadi 2 kategori yaitu kategori instruktur dan kategori club. Kompetisi berjalan dengan sangat seru karena seluruh peserta sangat semangat dan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini.
Di Hari pertama peserta diberikan kesempatan untuk mencoba track sehingga peserta dapat menyesuaikan teknik mengemudi sesuai dengan kondisi track di lapangan Maguwohardjo. Pada hari ke dua, seluruh peserta mengikuti test tertulis yang digelar di HSO Yogyakarta selama sehari penuh. Di hari ketiga kompetisi di lapangan dimulai, seluruh peserta baik dari kategori instruktur dan club dibagi menjadi beberapa gelombang dengan tujuan agar kompetisi berjalan lebih tertib. Pada hari ketiga kompetisi dimulai dengan breaking competition, nerrow plank skill competition dan slalom phylon competition. Acara ini dimeriahkan juga dengan sexy dancer sehingga para peserta sangat terhibur dan tidak bosan untuk menunggu giliran. Pada hari keempat acara dimulai dengan grand opening caremony yang digelar di ballroom Hotel Saphir Yogyakarta yang dibuka oleh pihak Honda dan pejabat kepolisian setempat. Setelah grand opening seluruh peserta berangkat menuju Lapangan Maguwohardjo untuk sesi photo bersama dan setelah itu dilanjutkan dengan kompetisi terakhir yaitu slalom course competition.
Untuk kategori individu HSO Yogyakarta selaku tuan rumah keluar sebagai juara I yang diraih oleh Bpk Maryanto dan untuk juara II diraih oleh Bpk Frengky dari HSO Makassar. Untuk kategori Group kembali diraih oleh HSO Makassar sebagai juara I dan Juara II diraih oleh HSO Semarang yang dipimpin oleh Bpk Bambang Riyanto. Tidak kalah saing untuk kategori Community, Juara I diraih oleh Ryan dari HSO Mataram. Sungguh prestasi yang luar biasa Astra Motor benar-benar memboyong juara Kontes Safety Riding yang ke 5 di tahun 2011 ini.

Apakah gambar dibawah ini safety ???

0 komentar:

Posting Komentar