Jumat, 07 Oktober 2011

‘Honda Touring Merah Putih’ Safety Riding Memperingati Hari Kemerdekaan RI

Astra Motor Bali sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Bali punya cara tersendiri dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66. Rabu, bertepatan peringatan 17 Agustus 2011 dengan melaksanakan Honda Touring Merah Putih. Lebih dari 80 motor Honda berbagai type dengan pengendara berjaket merah dan putih yang keseluruhannya merupakan karyawan Astra Motor Bali, seusai melaksanakan upacara peringatan Hari Proklamasi kemerdekaan RI ke 66 berangkat mengkampanyekan safety riding.





Menempuh jalur yang cukup panjang. Start dari Astra Motor Bali di Jl. Cokroaminoto melewati jalan gatsu tengah jalan Melati, selanjutnya jalan nangka menuju patimura, melintasi jalan Melati, selanjutnya menuju jalan Sudirman, berbelok menuju Renon, mengarah Waturenggong, keselatan menuju Sesetan, By Pass Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci,, Jl. Uluwatu dan Parkir RM Pandan Sari Jimbaran. Selanjutnya rombongan menempuh jalur kembali melewati Imam Bonjol sampai finish kembali di Kantor Astra Honda Cokroaminoto.





Rombongan Touring Honda Merah Putih ini dipimpin langsung oleh marketing Manager Astra Motor Bali Modus Vivendi yang mengendarai motor sport Honda terbaru CBR 250R dan diikuti seluruh karyawan Astra Motor Bali dengan berbagai type dan warna,’ Honda Touring ini dilaksanakan dengan tujuan memperingati hari proklamasi kemerdekaan melalui aktivitas kebersamaan karyawan Astra Motor Bali dan juga untuk memberikan contoh safety riding bagi pengendara sepeda motor dan merupakan bentuk kepedulian Astra Motor Bali sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Bali untuk keselamatan berkendara masyarakat.’ Papar Modus Vivendi.

0 komentar:

Posting Komentar