Selasa, 25 Oktober 2011

Bro Luki si penjelajah Indonesia dari Pekan Baru Tiger Club




Tepat pada 14 Oktober 2011 sebelum ajang bergengsi Honda Racing Champhionship digelar, Bali kedatangan tamu istimewa dari Pekan Baru Tiger Club atau yang biasa disingkat PETIC. Sosok yang dapat dibilang unik ini bernama Syarifuddin Lukito yang biasa dipanggil Bro Luki. Setelah sekian lama mengelilingi Indonesia Bro Luki memiliki segudang pengalaman yang luar biasa dalam hidupnya, terhitung kini sosok yang gemar memelihara rambut panjang ini telah 4 tahun mengarungi Tanah Air. Luarr biasa Bro.....!



Mengambil start 4 tahun silam yaitu tanggal 13 Juni 2007 di kediaman Bro Luki, Bro Luki memulai perjalanan panjangnya yang memiliki misi yaitu mengumpulkan seluruh tanda tangan Bpk/Ibu Bupati di seluruh Indonesia. Wahhh...” Selain itu kegiatan yang mengambil tema Jelajah Nusantara dalam rangka Kampanye Damai dan Semangat Nasionalisme ini memiliki tujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, mengenal budaya dan karakter masyarakat bangsa Indonesia, Mengenal kekayaan alam dan potensi wisata alam Indonesia. Kampanye persatuan dan kesatuan anti diskriminasi, menjalin hubungan antar umat beragama dan memberi pesan sosial ramah lingkungan anti narkoba dan HIV Aids.


Untuk mengenali Bro Luki saat dijalan sangatlah mudah, di Indonesia mungkin Cuma dia seorang yang memakai Honda GL 200 sport dengan lengkap barang-barang antik yang ia peroleh dari masyarakat di Indonesia yang memberikan kenang-kenangan kepadanya. Barang-barang yang digantung antara lain tulang kijang, tulang kepala buaya, tulang kepala monyet, bendera-bendera club motor lain, id card wartawan sampai pejabat wilayah tertentu, gelas antik, dan lain-lain. Sangat menarik perhatian pengemudi lainnya. Kini perjalanan Bro Luki di Bali sudah selesai ia telah dapat mengumpulkan seluruh tanda tangan Bupati dan Walikota di pulau Bali, selanjutnya Bro Luki akan menyebrang ke Lombok untuk melanjutkan misinya. Good Luck Bro Luki, semoga apa yang jadi cita-cita Bro Luki tercapai.... salam Brotherhood & salam One HEART.

0 komentar:

Posting Komentar