Sabtu, 22 Januari 2011

KEUNTUNGAN BERTAMBAH BERKAT HONDA

Salam One HEART broo!!!

Anak muda yang satu ini bernama Bambang Suhardjo, pemuda kelahiran 29 tahun yang lalu ini adalah seorang pedagang bakso keliling yang uda menguasai wilayah Sesetan tepatnya seputaran wilayah DENSEL selama 2 tahun belakangan ini.

Bisnis kecil2annya ini uda dijalaninya sejak tahun 1994,, hanya bermodal rombong kaki lima Bambang gtu dikenalnya hanya bisa menjangkau bebeapa wilayah sehingga baksonya tidak pernah terjual habis karena waktu terlalu cepat gelap.

Suatu ketika bambang bertapa (ciaaaa...) ia menemukan suatu trik menarik untuk memperluas market sharenya,,(hahaha). Terlintas saat itu pikirannya untuk menggunakan HONDA Grand 1994 nya yg biasa dipake untuk trek2an setiap mlm minggu untuk menemaninya berjualan bakso keliling. Abraaa kaa daa braaaa ........................

Honda Grand tahun 1994 dimodif menjadi seperti ini :

Bersiap ke medan Tempurr!

HONDA GRAND "94 EVOLUTIONS


"Saya bener2 bangga dengan HONDA GRAND saya tercinta ini, sudah 16 tahun saya pakai bener2 gada masalah, karena kesetiaannya dgn saya, kini saya bisa jualan lebih jauh lagi, iritnya Honda Grand ini membuat keuntungan yg saya raup semakin buaannyyaakkk rek!!"
"Honda memang Okee!
ONE HEART!!"
ujar Mas Bambang (dengan mengepalkan tangan keatas langit).




PUTRA

0 komentar:

Posting Komentar