Rabu, 19 Januari 2011

Astra Motor Denpasar FEAT Honda Community Bali Gelar Konvoi Safety Riding

Temen-temen semua event yang satu ini mengambil start di gedung megah Astra Motor Denpasar yang berlokasi di Jl.Cokroaminoto no.80 Dps. Event ini didukung oleh 31 unit sepeda motor dengan 40 orang bikersnya. Wooww....... Peserta merupakan anggota Club motor yang tergabung dalam Honda Community Bali seperti BTC, VIBER, HCST, HMPC dan HTML.  Saluutt bgd dechhhh buat temen-temen Community..................."



Sesuai ketentuan PASAL 107 ayat  2 UU 22 tahun 2009, selama konvoi semua peserta menyalakan lampu utama. Sebelum finish di Lapangan Renon Denpasar, persis di lampu merah perempatan dunkin donuts Sanur , seluruh peserta berkampanye tentang safety riding dengan media spanduk, serta membagikan helm, brosur dan stiker himbauan safety riding bagi pengguna sepeda motor yang nmelintasi jalan itu. "Mari bersama-sama kita peduli akan keselamatan berkendara. Salam One HEART.... & salam Safety Riding broo!!!"

3 komentar:

evans mengatakan...

Great activity guys...great campaign about "SAFETY RIDING"...
Every riders should know it.
Salam One HEART.....

Glen (Jakarta) mengatakan...

Wahhh... gw salut am ank2 community Honda di Bali.. zaman sekarang uda jarang bgt yg namanye ank2 bikers peduli kayak gituan,, Top Dech bagi gw!

cree mengatakan...

tnx to Astra Denpasar atas ajakannya untuk berpartisipasi di acara ini

Posting Komentar