Senin, 31 Januari 2011

DEALER CAFÉ "ASTRA MOTOR SESETAN" BERSAMA HONDA SUPRA X 125 COMMUNITY CHAPTER DPS

One HEART!





Sabtu, 29 Januari 2011 lalu telah disahkan secara SAH tempat kopdar temen-temen dari Honda Supra X 125 Community Chapter DPS yaitu di Dealer Café “Astra Motor Sesetan”. Community yang tergolong baru nongol di Pulau Bali ini akhirnya memiliki tempat kongkow yang asik untuk kedepannya. Dengan beranggotakan kurang lebih 10 orang membernya community yang sudah memiliki susunan pengurus lengkap ini akan menularkan virus-virus Honda Supra X 125 di masyarakat Kota Denpasar terlebih dahulu. Setelah itu mereka memiliki program untuk memperluas sayapnya sampai ke seluruh kabupaten yang ada di Bali ujar Bro Lusman sang ketua.






Pemilihan lokasi Astra Motor Sesetan sebagai tempat kopdar HSX (begitu disingkatnya), tentunya karena lokasi Astra Motor Sesetan yang berada di pusat Kota Denpasar dan karena di sekitar wilayah sesetan belum ada community Honda yang kopdar disana.






Jadi untuk temen-temen pembaca blog ini, yang tertarik ikut gabung di Honda Supra X 125 Community Bali silahkan menghubungi contac person dari HSX berikut ini :
Lusman : 081338041889
Dhika : 081916177580
Atau setiap Malmingan (Malem Minggu.red) bisa dateng ke tempat Kopdar langsung di Astra Motor Sesetan brooo!
Ayooo Buruuuann Gabuung brooo!

SALAM ONE HEART !

PUTRA

0 komentar:

Posting Komentar