Selasa, 01 Maret 2011

“ONE HEART ONE LOVE DALAM 15.000 BATANG COKLAT”


Perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) masih menjadi tradisi anak muda di seluruh dunia untuk mengungkapkan rasa cinta kasih mereka. Momen ini biasa ditunjukkan dengan memberikan coklat sebagai tanda kasih sayang ataupun menghabiskan waktu yang romantis bersama pasangan. Begitu juga antusiasme anak muda Bali yang jauh-jauh hari sudah mulai mempersiapkan momen yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahun ini.







Hal ini pulalah yang dilakukan jaringan Astra Motor Bali yang pada hari Valentine yaitu Senin, 14 Februari 2011 membagikan 15.000 batang coklat Valentine gratis secara serentak diseluruh Bali untuk pengguna sepeda motor Honda. Pembagian coklat Valentine ini mengambil titik-titik strategis di seluruh Bali mulai dari Denpasar hingga Karangasem. Coklat dibagikan langsung kepada para pengguna sepeda motor Honda di persimpangan jalan ataupun yang melewati dealer-dealer Honda di seluruh wilayah Bali. Hal ini makin mendekatkan Honda dengan para pengguna setianya.




Ternyata perayaan Hari Kasih Sayang dari Honda tidak cukup sampai disitu, Astra Motor Bali melalui seluruh jaringannya bahkan memberikan program khusus Valentine’s Day “One Heart One Love” untuk pembelian sepeda Motor Honda type favorit seperti Vario, Beat dan Scoopy dengan memberikan subsidi s/d Rp.800.000,-. Hal ini semakin melengkapi kebahagiaan momen perayaan Hari Kasih Sayang bersama Honda.



Pembagian 15.000 batang coklat Valentine serta program “One Heart One Love” ini merupakan bentuk kasih sayang dan rasa terima kasih Honda kepada para pengguna setia sepeda motor Honda serta keinginan Honda untuk selalu dekat di hati generasi muda.

Dwk

0 komentar:

Posting Komentar