Selasa, 08 Februari 2011

HONDA BALI COMMUNITY BERAKSI UNTUK MEMBANTU KORBAN BENCANA ALAM

Salam ONE HEART!




Bencana alam yang terjadi di pengujung tahun 2010 yang melanda wilayah Yogyakarta akibat letusan Gunung Merapi dampaknya dirasakan sampai ke seluruh pelosok Indonesia. Seluruh wilayah di Indonesia menggalang penggalian dana untuk membantu korban-korban bencana alam yang kini sangat memerlukan bantuan tersebut. Di Pulau Bali berbagai organisasi dan perkumpulan-perkumpulan lainnya mengadakan kegiatan yang sama.

(Penyerahan bantuan bencana alam kepada perwakilan daerah setempat)


Honda Bali Community yang diwakili oleh tiga club dari Kabupaten Karangasem yaitu Honda CB karangasem, Honda Manual Racing dan Honda Grafik menggelar acara penggalian dana dengan cara mengadakan acara atraksi bekendara atau yang lebih dikenal masyarakat dengan free style. Acara yang digelar di arena parkir Hardys Karangasem pada tanggal 14 Nopember 2010 ini sangat mencuri perhatian pengunjung yang datang pada saat itu. Ratusan pengunjung terkesima dengan aksi-aksi free stylers dan mereka memberikan applause dan memberikan bantuannya kepada Honda Bali Community untuk dikumpulkan. Tidak disangka hasil jerih payah teman-teman community pada saat itu dibayar dengan terkumpunya dana sebanyak Rp. 1.755.000,- ! Luar biasa… ! Setelah acara di Hardys tersebut teman-teman community langsung menyerahkan bantuan ke Kantor Bupati Karangasem. Salut untuk Honda CB Karangasem, Honda Manual Racing dan Honda Grafik! Jaya slalu Honda Bali Community!






(Sehabis menggalang dana kongkow-kongkow dulu)




















Ptr

3 komentar:

Mark mengatakan...

wahh... salut untuk tmn-tmn Honda Bali Community yang di Karangasem! Untuk Honda Grafik, Honda Manual Racing dan Honda CB Karangasem kalian bener2 bikers hebat yang berjiwa sosial brooo! Terus adakan kegiatan yang Hebaatt seperti itu broo!! Jaya Selalu Honda Bali Community!!!

Giant mengatakan...

Teman-teman Community Honda memang peduli akan Korban Bencana Alam.. Teman-teman Community yang lain kira-kira gimana ney???
Honda Bali Community patut untuk dijadikan contoh,, Jadi tidak hanya touring saja, aktifitas-aktifitas sosial seperti ini harus temen-temen perhatikan juga...

Ketut Jr mengatakan...

Blog milik Honda Bali ini memang Oke Punya banget.. saya salut dengan kreatifitas community yang diangkat di media blog seperti ini, dua jempol untuk Club Comunity Honda yang ada di Karangasem...
Klub Beat saya jadi pengen ikut gabung ne jadinya..hehehe....
Ada infoonya ???

Posting Komentar