Kamis, 21 Juli 2011

RIBUAN BIKERS HONDA CLASSIC MENYEMUT DI JEMBRANA

Jembrana – Ribuan bikers dari 130 klub motor Honda diselurh Indonesia menyemut di GOR Kresna Jvara, Jembrana. Bikers-bikers tersebut berkumpul untuk mengikuti Jambore Nasional Honda Classic Club Indonesia (JAMNAS HCCI) yang digelar 2 hari, dari tanggal 16-17 Juli 2011.


Ketua Panitia Jamnas HCCI Made Leo Agus Jaya mengatakan, dari registrasi yang tercatat ada 3.000 bikers yang siap meramaikan Jambore ini. Namun Leo mmperkirakan, jumlah bikers sampai sabtu (16/7) sore memperkirakan jumlah bikers mampu menembus 4000 bikers.
Bikers-bikers yang hadir pun datang dari seantero Indonesia, mulai dari Papua, Samarinda, Palembang, Lampung, Cirebon, Banten, Jakarta, Jawa Tengah, Bima, Lombok sebagian peserta pun masih didominasi oleh para bikers Jatim dan Bali. Sebenarnya bikers yang registrasi lewat facsimile ada 3.000 orang. Tapi hari ini sudah ada ratusan yang ikut mendaftar di lokasi” kata Leo.



Pada Jamnas HCCI ini,para bikers akan mengikuti sejumlah kontes seperti kontes slalom, sepeda lambat, drag dorong, sampai kontes modifikasi. Kontes modifikasi pun masih akan dibagi menjadi tiga kategori lagi, yakni klasik, original, sampai ekstrim. Selain itu para bikers juga akan mengikuti sarasehan dan sosialisasi keselamatan berkendara di jalan raya.
Lebih lanjut Leo mengatakan, pada jamnas HCCI ini cukup banyak jenis motor Honda yang turut ambil bagian, mulai dari jenis klasik sampai motor terbaru yang berjenis matic. Hanya saja, saat ini Jamnas HCCI masih terus didominasi oleh pemilik Honda C50, C70, C90, GLPro, Mega Pro, dan Honda CB.

0 komentar:

Posting Komentar